Resep Cara Membuat Kue Bolu Lezat

Resep Kue Bolu Kue bolu sangat tepat untuk dinikmati bersama segelas teh ataupun kopi. Kue yang satu ini memang menjadi favorit banyak orang karena memang memiliki rasa yang enak dan tekstur yang sangat lembut. Dengan banyaknya orang yang menyukai kue ini maka banyak orang pula yang ingin mengerti resep kue bolu. Resep kue yang satu ini memang cukup mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk membuatnya.


Cara Membuat Kue Bolu Lezat


Resep kue bolu yang tepat akan membuat kue bolu yang anda buat memiliki rasa yang enak dan lembut. Agar anda mendapatkan hasil kue yang terbaik maka anda juga membutuhkan bahan kue yang memiliki kualitas yang tinggi. Ada banyak tahapan dalam membuat kue bolu yang enak dan anda juga harus benar-benar teliti dalam semua tahap pembuatan kue agar anda tidak salah dalam menentukan takaran bahan.

Cara Membuat Kue Bolu

Dibawah ini akan dijelaskan cara membuat serta resep kue bolu yang sudah teruji. Apabila anda akan membuat kue bolu maka anda harus benar-benar melihat tahapan-tahapan dibawah ini agar anda menjadi paham cara membuat kue bolu.

Bahan:

·           250 gram mentega
·           200 gram gula
·           300 gram tepung terigu
·           10 gram ovalet
·           50 gram susu putih
·           10 butir telur
·           10 gram vanili

Langkah:

1.    Pisahkan telur dan kuningnya dan taruhlah di tempat yang berbeda.
2.    Masukkan gula, mentega, ovalet dan vanili ke dalam tempat yang telah anda sediakan. Kemudian aduk dengan mixer hingga benar-benar mengembang.
3.    Masukan kuning telur ke dalam adonan secara perlahan sambil tetap mixer menyala.
4.    Setelah kuning telur dan adonan menyatu maka anda bisa menambahkan tepung dengan perlahan dan aduklah hingga rata.
5.    Masukan susu yang telah anda siapkan dan aduk hingga rata.
6.    Mixer sisa putih telur dan masukan ke dalam adonan kue tersebut.
7.    Masukan adonan ke loyang dan panggang selama 30 menit dengan suhu 200 celcius.
8.    Apabila sudah matang maka angkat kue dan sajikan.

Hal yang harus anda perhatikan dalam membuat kue bolu adalah pada waktu memixer bahan harus benar-benar sampai mengembang dan rata. Apabila anda salah dalam tahapan tersebut maka kue yang akan anda hasilkan menjadi kurang lembut. Pastikan anda telah membaca resep kue bolu sebelum anda mulai mencoba membuat kue yang satu ini agar anda tidak salah membuatnya. Baca juag Resep Membuat Kue Sus Kering Renyah By Resep Saya


Description: Resep kue bolu yang pas akan menjadikan kue bola yang dibuat menjadi enak dan lembut. Kue bolu adalah kue yang paling familiar dengan masyarakat sekarang ini karena selain memiliki rasa yang enak juga mudah untuk dibuat.

Resep Cara Membuat Kue Bolu Lezat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.