Cara Membuat Minuman Air Mata Kucing Segar

Resep Minuman Air Mata Kucing - Minuman air mata kucing sangatlah unik, mendengar nama minuman yang satu ini pasti anda semakin penasaran untuk menikmatinya. Memang minuman yang satu ini memiliki rasa yang enak dan segar. Minuman ini bukan minuman asli dari Indonesia melainkan minuman khas dari Malaysia. Akan tetapi anda tidak perlu datang ke negeri jiran hanya untuk meminum minuman yang satu ini. Sekarang ini anda bisa membuat minuman ini sendiri di rumah apabila resep minuman air mata kucing ini sudah anda pahami.
Minuman air mata kucingMinuman air mata kucing

Resep minuman air mata kucing sebenarnya cukup mudah untuk anda buat sendiri di rumah. Minuman yang satu ini sangat cocok untuk diminum pada saat udara panas di siang hari. Dengan meminum minuman ini di siang hari maka akan membuat tengorokan anda menjadi segar. Bahan yang digunakan untuk membuat minuman air mata kucing ini dapat anda beli dengan mudah di sekitar anda.

Cara Membuat Minuman Air Mata Kucing

Dibawah ini akan dijelaskan dengan mudah cara membuat dan resep minuman air mata kucing. Anda cukup memperhatikan dengan seksama tahapan-tahapan yang ada dibawah ini agar tidak membuat anda menjadi bingung.

Bahan:

·           200 gram buah kelengkeng kering
·           500 ml air
·           Biji selasih secukupnya
·           100 gram nata de coco
·           200 gram gula merah
·           100 gram gula pasir
·           Es batu

Langkah:

1.    Panaskan air lalu masukan kelengkeng kering dan gula merah,apabila anda merasa gula merah tidak manis maka anda bisa menambahkan gula pasir.
2.    Masukan kelengkeng, biji selasih dan nata de coco ke dalam sebuah gelas. Tuangkan air rebusan kelengkeng tadi ke dalam gelas.
3.    Tambahkan es batu dan sajikan.

Sangat mudah sekali untuk membuat minuman yang satu ini. Anda bisa membuat minuman ini untuk acara keluarga yang anda adakan pada waktu siang hari. Dengan meminum minuman tersebut maka akan membuat orang-orang menjadi sejuk dan segar. Resep minuman air mata kucing ini memang akan memberi manfaat untuk anda khususnya apabila anda membutuhkan resep minuman yang segar. Sebagai teman minum ada juga Resep Ayam Bakar Kalasan Dengan Sambal Special By Resep-Saya


Description: Resep minuman air mata kucing yang berasal dari negeri Malaysia ini memang sangat nikmat dan segar. Apabila anda ingin membuat minuman ini ternyata sangatlah mudah dan praktis karena bahan-bahan sangat mudah anda dapatkan di sekitar rumah anda.

Cara Membuat Minuman Air Mata Kucing Segar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.